Back to top

Kerajaan Orang Mati di Paris, Perancis

Meskipun seram, The Paris Catacombs, di Perancis ini selalu dijadikan tujuan wisata baru bagi wisatawan asing maupun lokal. Sebagai salah satu tujuan wisata yang sangat ramai dikunjungi, ternyata pemerintah setempat memindahkan kuburan kedalam lubang besar karena mulai sempitnya lahan kuburan kota ini. Ide ini tercetus dari seorang insinyur dan perencana kota memutuskan memindahkan kuburan secara rahasia.
Sepanjang dinding lorong dingin yang sangat gelap terpampang tulang belulang maupun sisa-sisa mayat yang masih ada hingga kini. Sehingga seiring dengan berjalannya waktu tempat ini sering disebut kerajaan orang mati.
Namun, terdapat beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan ketika mengunjungi tempat ini. Diantaranya Anda harus tetap berhati-hati dan berada di dekat pemandu wisata, serta memerhatikan apa yang diutarakan sebagai peraturan di sana. Jika tidak, Anda akan terjebak selamanya di tempat ini. Anda bisa tersesat karena labirin atau karena kekuatan roh-roh yang ada di sana, hal ini masih menjadi misteri.
Selama tur, wisatawan dilarang becanda atau bermain-main. Di tempat ini juga wisatawan tidak diperkenankan mengambil gambar, karena takut cahaya yang keluar dari kamera dapat mengganggu roh yang ada di sepanjang lorong. Anda berani kesini?
Share on Facebook
Tweet on Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.